PENGARUH PEMANFAATAN PLATFORM DIGITAL INTERAKTIF TERHADAP PENGUASAAN KOSAKATA BAHASA INGGRIS SISWA SEKOLAH MENENGAH

Authors

  • I Made Ayu Linda Maharani Fakultas Pendidikan Bahasa dan Seni, Universitas PGRI Semarang Author

Keywords:

Platform Digital, Interaktif, Penguasaan Kosakata, Siswa, Sekolah Menengah

Abstract

Penelitian ini mengeksplorasi pengaruh penggunaan platform digital interaktif terhadap penguasaan kosakata siswa sekolah menengah. Pendekatan metode campuran digunakan, meliputi analisis kuantitatif hasil tes dan umpan balik kualitatif dari siswa dan guru. Hasil menunjukkan peningkatan signifikan dalam retensi kosakata dan keterlibatan siswa yang menggunakan platform interaktif dibandingkan dengan metode pembelajaran tradisional. Temuan ini memberikan wawasan tentang peran alat digital dalam pendidikan bahasa modern.

Downloads

Published

2024-12-30

Issue

Section

Articles

How to Cite

PENGARUH PEMANFAATAN PLATFORM DIGITAL INTERAKTIF TERHADAP PENGUASAAN KOSAKATA BAHASA INGGRIS SISWA SEKOLAH MENENGAH. (2024). Jurnal Ilmu Pendidikan, Bahasa Dan Sastra, 1(2), 29-34. https://jurnal.naiwabestscience.my.id/index.php/jumps/article/view/61